Rabu, 07 September 2011

Alhamdullilah yah.......

alhamdullilah yaaah, wah seru banget kata katanya ini haha. disini aku pengen minta maaf sebesar besarnya kepada seluruh orang yang aku kenal sampai yang aku gak kenal, tapi biasanya orang yang aku gak kenal sih fansku wkwk. eits, jangan marah ya kalo kamu merasa jadi fansku, haha aku bisa kok jadi temenan sama orang yang aku tidak kenal, hehe oke kita mending mendalami arti judul posting gue.
lanjuuuuuut,

Alhamdullilah yah.........

aku sedang bersyukur nih, walaupun hatiku sedang gundah atau bisa dibilang galau. yaaaah enggak tau kenapa tiba tiba ada rasa senang yang mengikuti rasa galauku ini, yups aku lagi bersyukur atas penyakit yang sedang menyerangku. memang penyakit ini pasaran dan sepele, tapi hal ini kalo gak diobatin gue bisa mati ! huehuuhee ?*just kidding , tadi hanya bercanda yaaaaa. aku sedang menjadi sasaran sindiran oleh teman ku sendiri, tapi aku merasa bahagia disindir :) kenapa ? karena toh aku dapet pahala dan dapat kritikan yang bermanfaat bagi diriku untuk masa depan. tapi aku enggak suka kalo disindir enggak ada artinya or disebut OMONG KOSONG! cuik, gue paling benci kata kata ini. aku juga suka orang yang blak blakan, tapi blak blakan yang berguna dan sangat bermanfaat bagi sesama. gue baru sukak banget ! haha
oke back to the topik sindiran, aku memang mencopelkan itu. tapi dibalik semua itu aku bermaksut baik kok, nah buktinya aja dia sindir sindir aku enggak aku ladenin. dan aku tetap menjadi temannya, aku enggak membencinya :) semoga aja deh dia nyadar apa yang aku lakuin itu, semoga sifatnya enggak begitu lagi, mending doain dari pada sindir sindir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

// Your message here (QUOTED STRING) var msg = "nabelahrezke";