Sabtu, 27 Agustus 2011

Bad or Happy ?

so, aku pengen nge post keseharian aku dikelas 8E yang sangat membuatku banyak bersyukur. bersyukur bisa sabar, menolong, dan bekerja sama. yaa banyak deh suka dukanya. tapi yang aku jalanin separuh hidup di 8E aku lebih banyak disakiti dari pada dicintai, lebih banyak disakiti dari pada dihargai. tapi mau tak mau, lebih baik aku mensyukurinya dari pada aku membuat ribut. gak baik juga kalo buat ribut juga kan disekolah ? gak enak sama guru guru sama temen temen. mana malu lagi kalo sampe kelai, habisnya kalo aku kelahi pasti ortuku dipanggil. dan lebih malu, ibuku banyak dikenal oleh guru guru di smp yayasan pupuk kaltim. hiks banget kan.
tapi si aku yakin aja, anak 8E itu tetap menjadi temen yang terbaik. jadi no problem - terima apa adanya ya. dan inti pertanyaan judul aku si masi labil untuk menjawabnya, jadi belum konsisten bad ato happy. yaaa kadang kangang bad, kadang kadang juga happy hihi. sorry yaw yang baca, aku masi labil, jadi makluminlah yaw. babay  sampai berjumpa di post ku selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

// Your message here (QUOTED STRING) var msg = "nabelahrezke";