Sabtu, 10 September 2011

WELCOME 13YO!

aku tau kok semua orang bisa tua, hanya bisa tua. umurnya selalu bertambah dan bertambah. sama dengan ku di hari ini. tepatnya 10 september hihi.
gue pengen ngucapin terimakasi kepada orang orang, teman teman dll yang sudah ngucapin dan berdoa. gue agak terharu, dan ini semua gue enggak mau lewatkan. biar gue ingat, makanya aku nulis di blog + di buku my diery yang tersayang :*:*:* haha, oke back the topik !

12 th gue masih labil, bodoh, tolol, mungkin enggak berguna, jengkelin dll. okee aku merasa begitu, tapi aku ingin rubah semuanya. aku ingin lebih menjadi yang terbaik di 13 yo ku ini! pasti ! haha gue yakin, gue bisa. walau sedikit demi sedikit wekekeke, gue enggak bisa begitu secepatnya berubah. *emang gue power renjes ? wkwkwk sorry yaw gue tetep NR haha.

jadiii aku cuman bilang terimakasi yang sudah doain, ucapin dan memaafkan ku.

WELCOM 13 YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

// Your message here (QUOTED STRING) var msg = "nabelahrezke";