Sabtu, 21 Mei 2011

PRAY FOR MY LIFE

so very crazy, so no plausible. aku mulai pustus asa. disini aku mulai ada sesuatu berubah dari kehidupanku. mulai keluargaku, dan termasuk akupun begitu. aku merasa terlalu banyak beban untuk masalah ini. aku selalu putus asa dan hanya bisa menangis mendengar kata kata itu. seolah olah hidupku terhenti disini. padahal masa depanku masih panjang, dan aku yakin pasti tuhan memberiku umur yang panjang kepada ku. tapi aku selalu putus asa. ada saja masalah keluargaku ini tak bisa terselesaikan, bahkan keluargaku mulai terpecahkan. dah alhamdullilah, kami tetap bisa masih bersatu. tapi kalo untuk masalah, mungkin 1 kali 2 kali kayaknya tidak. pasti  ada saja itu terjadi. kalo dihitung bisa 1 tahun berapa kali gitu. pasti kalo ada orang atau kamu yang baca postku ini bakalan pengen mati sekarang ! oh god, please listen my pray for my life ! aku pengen berubah, aku pengen keluargaku tentram, berubah seperti dulu. tapi kapan ? hidupku hampa, hanya tersisa masalah masalah yang sampai tahun 2011 ini masih saja terjadi. kalo masalah itu mulai, aku pengen mati, aku pengen keluar dari rumah, aku pengen berteriak sekencang kencangnya ! aku pengen masalah ini selesai ludes dan tak tersisa dan tidak terulang kembali ! oh my god please you listen my pray for my life ! tapi dibalik semua ini, entahlah walaupun masalah ini mungkin sangat terasa berat, aku masih ingin beranjak menenangkan masalah keluargaku. aku takut pikiran pelajaran sekolah ku terganggu sama masalah ini. aku gak mau, nanti karena kepikiran jadinya nilai ku jeblok atau apa. aku gak mau, biar aku yang harus tegar. karena aku yakin, tuhan sudah merencanakan untuk kedepannya. thanks my god. i love you, so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

// Your message here (QUOTED STRING) var msg = "nabelahrezke";